Jumat, 20 Agustus 2010

Saat Kukecil

Jumpa lagi! Hehe. Awalnya buat blog ingin ditulis tiap hari tapi kondisi selalu tidak memungkinkan. Namun hari ini setelah 17 hari didiamkan akhirnya matang juga (Loh? Apa coba? Hehehe). Di hari ini sepanjang perjalanan pulang ke rumah tadi saya teringat kembali ke masa lalu kehidupan cinta saya. Hahaha inilah niat saya membuat blog pada awalnya, mengungkapkan kehidupan cinta kasih sayang saya. Jadi yang kurang suka kisah dramatis harap tinggalkan blog ini. Hihihi. Mari mulai. Saya seorang gadis imut, lucu, dan keren yang lahir di Jakarta (Yang mual silahkan muntah dulu). Saya yang dibesarkan dengan seorang abang, maklum jarak saya dengan adik enam tahun, saya lebih banyak bermain sama teman-teman abang saya. Melihat pembawaan yang tomboi, emak (aslinya manggil mama) saya berinisiatif mengikutkan saya les tari dari zaman Taman Kanak-kanak. Alhasil berkuranglah sifat kelaki-lakian tersebut. Masuk Sekolah Dasar, jiwa perempuan saya semakin ada dengan mengenal banyak anak perempuan di komplek. Mainlah yang namanya masak-masakan, sekolah-sekolahan, dan gambar-gambaran. Inginnya sih main blackberry-blackberryan kayak anak-anak kecil sekarang, tetapi apa daya beda zaman, hiks. 
Kembali ke topik, kisah cinta yang lucu yang pernah saya alami sewaktu di Sekolah Dasar yakni saat saya dan salah satu teman saya sedang jajan. Saya yang sedang bingung memilih mau jajan apa tiba-tiba dipanggil seseorang. Reflek, saya nengok, dan tiba-tiba CUP! Pipi saya basah, mata saya melotot, kaki saya kaku, sembari melihat pelaku kriminalitas pelecehan dibawah umur, tertawa bahagia ke arah saya. Saya yang dasarnya emang bukan anak kecil yang manis dan akan tersipu malu jika diperlakukan seperti itu hanya melengos pergi dengan hati yang dongkol. Tinggal pelaku tersebut melongo bak sapi-sapian ompong. Hahahahaha. Sempat saya melihat ke wajahnya dan ternyata sampai sekarang saya tidak bisa lupa wajah itu. Apalagi saat duduk di Sekolah Menengah Atas, saya sepertinya bertemu lagi dengan wajah itu. Belum saya pastikan sih apa benar itu dia, belum ditanya langsung hehehe. Mungkin hari minggu ini saat buka bersama, dia akan datang, akan kucoba tanyakan. Hehehehe. Sampai disini dulu. Tunggu babak selanjutnya! Hahahaha. God bless you.

3 komentar: